get app
inews
Aa Read Next : Pemilihan Muli-Mekhanai Lampung Selatan Tahun 2024 Segera Digelar, Begini Caranya Jika Mau Menang

Turnamen Volly Ball Tajimalela Cup I Berakhir, Siapa Juaranya ?

Sabtu, 18 November 2023 | 12:18 WIB
header img
Kepala Desa Tajimalela, Qomaruddin Akbar bersama 4 tim pemenang turnamen Volly Ball (Foto: Yogi/iNews.id).

Lampung Selatan, iNewsLamsel.id - Turnamen Volly Ball Tajimalela Cup I tahun 2023 Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan berakhir pada Jum'at malam, (17/11/2023) melalui pertandingan final antara Tim Jet Star berhadapan dengan Tim Remata.

Hasil pantauan pada laga final yang berlangsung dilapangan lima lunik dusun V itu terbilang sengit dan dramatis dengan berlaga sampai 4 Set pertandingan. Sebab, Jet Star yang menjuarai terlebih dahulu kalah dalam sesi Set Pertama.

Lalu, pada Set Kedua berkat kerja keras tim klub Jet Star melibas habis tiga Set berikutnya, meskipun permainan sama-sama bagus dan menegangkan, namun hingga akhirnya klub Jet Star menguasai permainan berhasil mendapat juara pertama pada Open Turnamen Tajimalela Cup 1.

Usai penyerahan piala, Kades Tajimalela Qomaruddin Akbar mengucapkan selamat kepada tim pemenanag open turnamen Tajimalela Cup I tahun 2023.

"Saya ucapkan selamat kepada Jet Star yang sudah juara pertama dan kepada tim yang sudah berlaga saya ucapkan banyak terima kasih atas partisipasinya turut serta dalam laga Open Turnamen Tajimalela Cup I 2023 ini," kata Qomar.

Ia menyampaikan kepada tim yang belum juara jangan berkecil hati dan tetap semangat, semoga kedepan lebih baik dan bisa menjadi dijuara di Open turnamen berikutnya.

"Semoga tim-tim lain bisa lebih kompak jangan putus asa, karena setiap pertandingan sudah pasti ada yang menang dan kalah, jadikan kekalah motivasi agar kedepan bisa lebih baik dan bisa juara menjuarai, salam olahraga," ucap Qomar.

Taklupa pula lanjut Qomar, pihaknya sebagai orang nomor 1 di Desa Tajimalela mengucapkan ribuan terima kasih kepada jajaran segenap panitia dan elemen masyarakat Desa Tajimalela yang telah bekerjasama dari awal hingga akhir Open Turnamen ini bisa bejalan dengan lancar dan sukses, semoga tahun depan bisa lebih baik.

"Saya selaku Kades Tajimalela mengucapkan terima kasih kepada aparatur desa, elemen masyarakat dan wabil khusus jajaran panitia atas suksesnya dan terselenggaranya Open Turnamen Tajimalela Cup I ini, semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT, Amin," tutupnya.

Berikut pemenang open turnamen Tajimalela Cup I Kecamatan Kalianda Lampung Selatan tahun 2023 juara satu hingga empat diantaranya :
Juara I : Jet Star
Juara : II : Remata
Juara III : Intan Panglong
Juara IV : Paok-Paok

Untuk diketahui, pada Open Turnamen Tajimalela Cup I tahun 2023 dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2023 ini diikuti sebnayak 32 tim yang tersebar dibeberapa Kecamatan di Lampung Selatan dan 1 tim dari Bandar Lampung. 

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Berita iNews Lamsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut