get app
inews
Aa Read Next : Tahanan Lapas Kelas IIA Kalianda Terima Remisi

Kalapas Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung Beri Arahan ke WBP

Rabu, 25 Oktober 2023 | 19:52 WIB
header img
Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung, Ade Kusmanto bersama WBP. (Foto: Yogi/iNews.id)

Lampung, iNewsLamsel.id - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung, Ade Kusmanto sambangi seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) blok A, B, C, D dan E rehab serta Ta'lim yang menjadi ajang silahturahmi perkenalan Kalapas dan Seluruh Warga Binaannya pada Rabu (25/10/2023).

Dalam giat ini Kalapas didampingi oleh Ka KPLP, Kasi Binadik, Kasubsi Bimaswat, Kasubsi Registrasi, Kasubsi keamanan dan staff untuk memberikan pengarahan mengenai Pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama menjalani pembinaan di Lapas.

Seperti menjaga kebersihan lingkungan dan tidak melakukan pelanggaran-pelanggaran tata tertib WBP yang berpotensi menggangu situasi kondusif di dalam Lapas. 

"Saya mengapresiasi kepada seluruh WBP yang telah sukses dalam menjaga kebersihan blok hunian, sehingga bersih dan indah" kata Kalapas.

Kalapas meminta seluruh WBP  dalam menjaga komitmen dalam menjaga keamanan dalam kehidupan sehari-hari dan selalu menaati tata tertib yang telah ditetapkan.

Selain itu, juga tidak melakukan pelanggaran indisipliner atau melakukan perbuatan yang dapat menggangu situasi dan kondisi Lapas hingga selesai menjalani masa pembinaan di Lapas Narkotika Bandar Lampung. 

Terus, Kalapas berharapkan "WBP dapat turut aktif dalam menjalankan seluruh program-program pembinaan yang telah disediakan," tutupnya.

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Berita iNews Lamsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut