get app
inews
Aa Read Next : Pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-20 Indonesia Vs Vietnam, Berikut Link Live Streamingnya

Mau Nonton Live Streaming Piala AFF 2023 Indonesia vs Vietnam Gratis, Ini Linknya

Jum'at, 06 Januari 2023 | 15:27 WIB
header img
Stasiun TV RCTI akan menayangkan secara live streaming pertandingan leg pertama Semifinal Piala AFF antara Indonesia Vs Vietnam, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (6/1/2022).(Foto Dok iNews.id)

JAKARTA, iNewsLamsel.id - Stasiun TV RCTI akan menayangkan secara live streaming pertandingan leg pertama Semifinal Piala AFF antara Indonesia Vs Vietnam, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (6/1/2022) sekitar pukul 16.30 WIB.

Link live streaming Indonesia Vs Vietnam ini bisa diklik di RCTI+. Pertandingan yang akan disiarkan secara live streaming ini akan seru karena Timnas Vietnam merupakan salah satu tim unggulan yang dijagokan untuk merebut gelar juara Piala AFF 2022 kali ini.

Sehingga para pendukung timnas Indonesia lewat media sosial berharap Skuad Garuda bermain agresif mengandalkan status tuan rumah saat menjamu Vietnam.

Para fans Skuad Garuda meminta tim asuhan Shin Tae-yong bermain dengan kemampuan terbaik. Link live streaming

“Kalau ingin menang lawan Vietnam jangan main cantik, tapi main keras bro. Main sekeras mungkin tapi jangan kena kartu, pokoknya tebar ancaman terus,” tulis akun Twitter @JavaRockstar78 dikutip, Jumat (6/1/2022). Klik iNews

Ada juga yang meminta Timnas Indonesia tidak hanya mengandalkan serangan balik di laga tersebut. Karena yakin Timnas Indonesia sebenarnya memiliki kualitas yang baik untuk membangun serangan secara maksimal.

“Tapi jika Indonesia bermain longgar dengan bola-bola panjang atau mengandalkan sistem counter attack peluang menang sangat tipis. Secara prestasi, Indonesia lebih unggul dalam membangun serangan,” tandasnya.

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Berita iNews Lamsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut