get app
inews
Aa Read Next : 4 Potret Seksi Terbaru Angel Karamoy di Usia 36 Tahun, Netizen: Makin Hot

Makin Hot di Usia 44 Tahun, Ini 5 Potret Yeyen Lidya Yang Kini Jadi Janda

Sabtu, 31 Desember 2022 | 21:23 WIB
header img
Yeyen Lidya. (Foto: Instagram/@)

iNews Lamsel.id - ARTIS Yeyen Lidya muncul dengan pengakuannya yang menghebohkan publik. Rumah tangganya dengan Karebet Pramudiarto diketahui harus berakhir dengan perceraian di usia pernikahannya yang ke 13 tahun. Perceraian antara Yeyen Lidya dan Karebet diketahui berlangsung pada 2021 lalu.

Bahkan sebelum bercerai, ia dan suaminya sempat pisah rumah selama kurang lebih dua tahun. Terlepas dari itu semua, Yeyen dikenal sebagai artis dengan imej yang seksi.

Ia kerap mengunggah video cantik dan seksinya saat berjoget di akun media sosialnya.

iNewsLamsel.id mengutip dari Okezone merangkum potret Yeyen Lidya yang dihimpun dari akun Instagram pribadinya, Jumat (30/12/2022).

 

1. Kimono Pink

Dalam foto ini tampak Yeyen mengenakan kimono seksi berwarna pink. Sambil menikmati secangkir minuman, Yeyen tampak mempesona. Rambutnya dicat pirang. Memberi kesan berbeda pada penampilannya.

 

2. Piyama Tidur

Kali ini Yeyen tampil santai dengan piyama tidur bercelana panjang. Meski simpel, sisi seksi Yeyen masih terpancar dalam potret ini. Ia kembali memegang sebuah gelas minum. Atasannya berupa turtleneck tanpa lengan yang membuat otot indahnya terlihat menggemaskan.

 

3. Monokrom Style

Kesan seksi tak pernah lepas dari penampilan perempuan satu ini. Seperti saat ini ia cantik dengan atasan hitam dan bawahan putih. Monokrom style sangat cocok dengan warna tone kulit Yeyen.

 

4. Bra Top Renda

Kali ini Yeyen kembali memanjakan mata dengan bra top renda yang dipadu dengan celana panjang putih. Penampilannya sangat fresh. Apalagi saat rambut panjangnya dibuat cebol. Membuat wajah cantiknya terpampang nyata.

 

5. Black and Pink

Perpaduan black dan pink yang Yeyen kenakan membuatnya tampak ceria namun seksi. Atasannya berupa tanktop bertali tipis yang dikombinasikan dengan celana ketat hitam. Rambutnya dibiarkan tergerai indah.

Artikel ini sebelumnya sudah terbit di:

https://lifestyle.okezone.com/read/2022/12/29/194/2736576/5-potret-yeyen-lidya-yang-kini-jadi-janda-makin-hot-di-usia-44-tahun?page=2

 

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Berita iNews Lamsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut