get app
inews
Aa Read Next : Kabar OTT KPK, Ada Mobil Plat G Dipepet, Lalu Orang Berbaju Pemalang Dipindahkan

Kabar OTT Kepala Daerah Disekitar Gedung DPR, Ini Kata Sekjen

Jum'at, 12 Agustus 2022 | 00:48 WIB
header img
Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPR RI, Indra Iskandar angkat bicara ihwal kabar beredar OTT. (Foto MPI).

JAKARTA, iNewsLamsel.id - Tim Penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menggelar Operasi Tangkap Tangan (OTT) di sekitar gedung DPR, Kamis (11/8/2022).

Salah satu yang diamankan dikabarkan seorang kepala daerah.

Berdasarkan informasi yang dikantongi MNC Portal Indonesia, OTT hari ini digelar di Jakarta dan beberapa daerah lainnya di Jawa Tengah. 

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPR RI, Indra Iskandar angkat bicara ihwal kabar beredar yang menyebut ada peristiwa operasi tangkap tangan (OTT) di lingkungan DPR pada hari ini. 

Indra menyampaikan bahwa dirinya mendapatkan kabar sekitar pukul 16.00 WIB, ada dua mobil yang dipepet, salah satunya mobil Toyota Kijang Innova berpelat G.  "Mobil itu dipepet ke dekat pagar lapangan tembak, terus didorong terus sampe ke arah pintu gerbang belakang DPR," kata Indra saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (11/8/2022). 

Usai dipepet, Indra mendapat kabar bahwa ada dua orang yang dipindahkan ke dalam mobil yang memepet tersebut. Dari informasi yang didapat juga, orang yang dipindahkan itu mengenakan baju bertuliskan 'Pemalang'.

Dia mengatakan, pihak keamanan DPR RI juga telah mencoba untuk mengetahui peristiwa yang dimaksud, sayangnya pihak keamanan dilarang mendekat dari pihak-pihak tersebut. 

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Berita iNews Lamsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut