get app
inews
Aa Read Next : Viral...Video 7 Orang Warga Lakukan Penangkapan Terduga Pelaku Penculikan di Lampung Selatan

Nikahi 2 Perempuan Sekaligus, Pria Asal Lampung Utara ini Viral

Jum'at, 05 Agustus 2022 | 09:52 WIB
header img
Pernikahan dilakukan oleh seorang pria di Lampung Utara dengan dua mempelai perempuan sekaligus (Jimi Irawan/MNC Portal)

Lampung Utara, iNews.id - Media sosial digegerkan dengan beredarnya video pernikahan. Tak main-main, pernikahan kali ini dilakukan oleh seorang pria dengan dua mempelai perempuan sekaligus.

Dalam rekaman video tersebut, terlihat seorang pria duduk berdua di pelaminan bersama dengan dua orang perempuan.

Tampak sang pengantin pria mengenakan jas warna hitam. Selanjutnya memakai kopiah warna emas, yang senada dengan kain sarung dipakainya.

Sedangkan seorang pengantin wanita yang sebelah pria, menggunakan kebaya warna putih. Selain itu, perempuan itu juga memakai jilbab warna putih, yang kain sarungnya juga sepadan warnanya yang dipakai pengantin pria.

Selanjutnya, pengantin perempuan yang berada di sebelah kanan, menggunakan hijab warna merah muda pastel. Kebaya yang dipakai berwarna putih, dengan menggunakan kain tapis.

Di dalam foto tersebut juga tertulis pengantin pria dan wanita. Pengantin pria bernama Rahmadi, sedangkan pengantin perempuan bernama Dela Novita Lingga dan satunya Sri Yana.

Tak hanya itu, beredar pula, kertas undangan yang tertulis tempat dan waktu pernikahan yakni Kamis, 4 Agustus 2022 dengan lokasi pernikahan di Desa Lebak Agung, Lampung Utara, Informasi yang berhasil dihimpun, seorang pria yang diketahui warga Lampung Utara menikahi dua oarang gadis sekaligus.

Uniknya kedua gadis yang dinikahinya itu masih saudara sepupu. 

Sementara itu, Kepala Desa setempat, Nurlaina, mengaminkan adanya pernikahan tersebut. "Iya benar, tidak ada masalah di kedua keluarga perempuan, semuanya baik-baik saja," kata Nurlaina.

Editor : Heri Fulistiawan

Follow Berita iNews Lamsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut